Justin Bieber - Believe

Sabtu, 15 Maret 2014

9 Artis yang mempunyai Phobia dan Rasa takut yang Aneh

Soree..
 Gue mau posting nih 9 artis dunia yg punya phobia dan rasa takut yang anehh-__-
happy reading!!(;


1. Selena Gomez


Selena Gomez beberapa kali tertangkap kamera sedang di pinggir pantai. Ia memang seorang pencinta pantai dan laut, tapi anehnya, ia juga mengaku takut dengan laut.

"Ketakutan terbesarku adalah laut. Aku memang cinta laut, rasanya memang tidak masuk akal bila aku takut dengan laut. Tapi kamu tidak pernah tahu apa yang ada di dalam air. Ketika aku berselancar, aku mencoba melupakan itu. Tapi yang pasti, aku tidak ingin pergi berlayar suatu saat nanti," jelasnya panjang lebar.



2. Justin Bieber


 Persis seperti Selena Gomez, Bieber juga seringkali berlibur ke pantai atau laut. Bedanya, Bieber sama sekali tidak takut dengan laut dan isi di dalamnya, kecuali hiu.

"Aku takut dengan hiu. Aku suka berenang di laut tapi aku tidak suka dengan hiu. Aku hanya takut dengan hiu," tuturnya.



 

3. Taylot Swift

Apa kira-kira yang ditakuti oleh gadis cantik ini? Sedikit aneh, Taylor Swift ternyata tidak berani menulis namanya sendiri di kolom pencarian Google.

Pada sebuah wawancara, Swift mengaku takut dengan pemberitaaan media dan respon publik tentang dirinya. Ia mengaku tak ingin terpengaruh dengan 'serangan' dari luar dalam menciptakan karya-karyanya. Jadi itulah sebabnya Swift takut men-google dirinya sendiri.

Selain itu, Swift mengaku sedikit kurang nyaman dengan perilaku sinis, tertangkap polisi serta saat melihat landak laut.


 

4. Harry Styles


Tubuh penuh tato bukan jaminan bagi seseorang untuk bebas dari rasa takut. Setidaknya itu terjadi pada salah satu personel One Direction, Harry Styles. Mantan pacar Taylor Swift ini mengaku phobia dengan jarum. Lalu bagaimana cara ia membubuhkan tato?

"Aku takut dengan jarum. Rasanya menyakitkan," tuturnya tanpa menyebut alasan jelas.



5. Niall Horan


Jika Harry Styles memiliki phobia dengan jarum, lain pula dengan Niall Horan. Remaja 20 tahun ini mengaku cemas bila melihat merpati. "Rasanya sangat nerves ketika melihat merpati terbang."

 

 

 

6. Ariana Grande


Sederhana namun ironis. Sebagai sosok populer, sangat wajar bila kamera terus mengintai dan menyorot gerak-gerik Ariana Grande. Namun siapa sangka ternyata gadis cantik ini tak berani menghadap kamera yang menyorotnya.

"Aku takut melihat langsung ke kamera. Aku seolah melihat banyak orang yang siap menghakimi dengan garpu dan obor di balik lensa kamera," ujar Ariana.



7. Cody Simpson


Walau tak pernah menjadi korban sengatan tawon, namun Cody Simpson mengaku takut dengan bintang penghasil madu tersebut. Cody mengaku nerves setiap melihat ada tawon di sekitarnya.

"Sejujurnya, aku paling takut dengan tawon. Aku memang tidak pernah disengat, tapi setiap melihatnya di sekitarku, aku langsung takut. Aku pernah disengat ubur-ubur sebelumnya, tapi sengatan lebah jauh lebih menakutkan," ungkapnya.



8. Austin Mahone


Rasa takut Austin Mahone malah lebih aneh lagi. Bahkan bisa dibilang rasa takutnya berlebihan. Austin mengaku takut bila suatu hari, saat bangun tidur tiba-tiba ia mendapati kenyataan bahwa seluruh fansnya telah hilang.



 

 

9.Dametria Lovato (demi lovato)



Rasa takut biasanya dihasilkan oleh rasa trauma. Begitupula Demi Lovato. Pernah terjebak di lift membuatnya memiliki rasa takut tersendiri.

"Aku takut dengan lift karena aku pernah tiga kali terjebak. Yang pertama saat aku dengan adikku, Dallas. Saat itu aku baru tujuh tahun. Aku hanya bisa menangis setelah terjebak hingga lima menit," kenangnya.

Ketakutan Demi makin menjadi-jadi setelah ia mengalami kejadian yang sama. Bahkan kejadian berikutnya lebih menakutkan lagi. Lift yang ia tumpangi macet dan sempat mendadak turun dan berhenti hingga tiga kali.

Nahhh, aneh banget bukan? namanya juga orang pasti punya phobia masing-masih dong? yagak yagakk(?)segitu dulu yaaa postingannya. see you nextt timee!!!

Thankyou
@rifkiihza

Tidak ada komentar :

Posting Komentar